Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Profil / Visi , Misi dan Motto

Visi , Misi dan Motto

Visi RSUD Prembun Kabupaten Kebumen adalah : "Menjadi Rumah Sakit Rujukan Spesialistik yang Profesional, Terjangkau, dan Ramah Lingkungan"

VISI

Visi ini dimaksud bahwa :

  1.  RSUD Prembun menjadi pusat rujukan bagi fasilitas kesehatan dasar di sekitarnya yang melayani 4 bidang spesialistik utama dan beberapa spesialistik penunjang.
  2. Profesional mengandung arti dalam memberikan pelayanan RSUD Prembun berdasarkan psds ciri-ciri profesional yakni dengan kemampuan yang tinggi dan berpegang teguh kepada nilai moral yang mengarahkan dan mendasari setiap pelayanan yang diberikan.
  3. Terjangkau mengandung arti bahwa pelayanan RSUD Prembunsecara cost terjangkau oleh semua kalangan masyarakat termasuk masyarakat ekonomi lemah.
  4. Ramah Lingkungan mengandung arti dalam memberikan pelayanan pada masyarakat RSUD Prembun tidak menyebabkan dampak negative terhadap lingkungan, baik lingkungan fisik maupun lingkungan non fisik, selain itu seluruhpasien rumah sakit memiliki hak atas keamanan dan kenyamanan lingkungan.


MISI

        Misi RSUD Prembun Kabupaten Kebumen yaitu :

  1. Menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang bermutu, efektif, efisien, dan terjangkau serta ramah lingkungan;
  2. Menyelenggarakan tata kelola rumah sakit yang profesional.


MOTTO 

        Untuk menunjang tercapainya visi dan misi RSUD Prembun Kabupaten Kebumen, telah ditetapkan motto RSUD Prembun Kabupaten Kebumen, telah ditetapkan motto RSUD Prembun Kabupaten Kebumen yaitu :

  1. Sigap yaitu dalam melaksanakan aktifitasnya, setiap karyawan RSUD Prembun mempunyai sifat tangkas, cepat dan kuat serta penuh rasa semangat.
  2. Empati yaitu setiap karyawan RSUD Prembun mempunyai mental yang arif sehingga mampu memahami pikiran dan perasaan pelanggan.
  3. Handal yaitu setiap karyawan RSUD Prembun dalam melaksanakan aktifitasnya mempunyai kualifikasi di bidangnya masing-masing sehingga mampu dan dapat dipercaya.
  4. Akuntabel yaitu dalam memberikan pelayanan kesehatan sesuai pedoman dan standar pelayanan yang ditetapkan, sehingga dapat diukur dan dipertanggungjawabkan.
  5. Transparan yaitu dalam memberikan pelayanan setiap karyawan RSUD Prembun bersifat terbuka.
  6. Inovatif yaitu setiap karyawan RSUD Prembun memiliki minat dan kemampuan untuk bekerja mandiri dengan ide-ide kreatif serta memberi terobosan bagi peningkatan pelayanan kesehatan.